Pengasuh ini bersetubuh dengan Bocah dan Mengandung Anaknya


Pelecehan terhadap anak asuh 


Seorang Pengasuh bernama Leah Cordire (20) yang telah menikah tengah mengandung janin dari hubungan seksualnya bersama bocah lelaki yang berusia 13 tahun.

Cordire diketahui keluar untuk minum-minuman keras pada suatu malam sebelum masuk ke kamar bocah lelaki yang diasuhnya dan melakukan hubungan terlarang dengan bocah tersebut.

Dilansir Daily Miror, Cordire yang sebelumnya sudah mempelajari pola asuh terhada anak dan bekerja di tempat pengasuhan anak setempat menolak tuduhan pelecehan seksual itu, dia justru berbalik menyerang dengan mengatakan kalau dirinya diperkosa bocah itu.

Cordice telah divonis melakukan serangkaian aktivitas seksual dengan anak di bawah umur pada lima kejadian atau peristiwa. Dia diminta untuk muncul di pengadilan Reading Crown, Inggris untuk pemutusan hukumannya Senin, malam (18/5/2020).

Pengakuan Bocah berusia 13 Tahun

Sementara itu, pengakuan bocah yang berusia 13 tahun yang menjadi korban pelecehan itu di diagnosis mengalami gangguan psikis ketika mengetahui kalau anak dari hasil hubungannya dengan pengasuh yang telah menikag itu diambil oleh pihak layanan sosial

Bocah lelaki itu mengatakan di pengadilan kalau dia tidak bisa melihat anaknya dan tidak diberi kesempatan untuk berinteraksi lebih lanjut dengan bayinya itu.

Menurut anak lelaki itu, dia merasa seperti dihukum atas apa yang telah dia jalani selama ini. Dia berharap di masa depannya, dia bisa melupakan masa lalunya dan memiliki hubungan yang baik dengan anaknya.

Selama persidangan, Hakim mendengarkan hasil wawancara polisi terhadap bocah itu. Anak lelaki itu menceritakan bagaimana dia dilecehkan, dimulai ketika cordice mencoba memeluk dan menciumnya dan kemudian melepas celana panjangnya.

Di sisi lain, Para Juri di persidangan telah diberitahukan juga bagaimana Cordice mengasuh bocah tersebut mengirim pesan teks yang memanggil anak itu imut dan memberinya uang untuk membeli cemilan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Cerita Misteri Lantai 13

Dua Pria saling bacok, keduanya tewas menggenaskan

Bocah berusia 9 tahun ditemukan hanyut di irigasi boyolali