Tampil Perdana, Jorge Lorenzo juarai Balapan Virtual MotoGP di Silverstone



liputannegaraqq - Jakarta, Jorge Lorenzo tampil sebagai juara seri balap virtual MotoGP yang mengambil tempat di Sirkuit Silverstone, Minggu (31/05). 

Lorenzo memperlihatkan kemampuan yang menyakinkan sejak babak kualifikasi, Juara dunia tiga kali di ajang Moto GP itu menjadi yang tercepar di babak penentuan  menjadi lebih unggul di bandaingkan dengan  Fablo Quartararo dan Takaaki Nakagami yang sudah berpengalaman di balap virtual. 

Pembalap asal Spanyol tersebut sempat kehilangan posisi terdepan ketika balapan baru memasuki tikungan pertama, Setelah di salip oleh Quartararo, Lorenzo bahkan sempat melorot ke peringkat kelima setelah bersenggolan dengan Nakagami.  

Aksi salip menyalip yang diwarnai crash beberapa pembalap dimanfaatkan dengan baik oleh lorenzo yang perlahan tampil konsisten. 

Dua lap terakhir Lorenzo menjadi yang terdepan dan tidak mampu disusul oleh pemain lain, termasuk Tito Rabat yang harus puas menjadi runner up dan Quartararo yang menempati peringkat ketiga menggeser Nakagami. 

Lorenzo merupakan juara baru dari lima balapan virtual yang berlangsung. Alex Marquez sebelumnya meraih dua gelar juara, sementara Maverick Vinales dan Francesco Bagnania masing-masing satu gelar. 

Ketiga  pembalap itu absen pada seri kelima kali ini, begitu pula dengan Valentino Rossi yang menempatkan peringkat ketiga di seri keempat. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Cerita Misteri Lantai 13

Dua Pria saling bacok, keduanya tewas menggenaskan

Bocah berusia 9 tahun ditemukan hanyut di irigasi boyolali