Bocah berusia 9 tahun ditemukan hanyut di irigasi boyolali


Seorang bocah berusia 9 tahun di laporkan hanyut di saluran irigasi juwangi, Bololali. Sampai sekarang bocah berusia 9 tahun itu belum ditemukan. 

Ya sampai sekarang bocah tersebut belum ditemukan dan masih dalam pencarian." Kata Kapolsek Juwangi.

Korban yang bernama Yogi (9) warga Dukuh Plaosan, Desa Ngleses, Kecamatan Juwangi, Boyolali. Ķorban hanyut di saluran irigasi wilayah dukuh setempat.

Kronologi kejadian tersebut bermula ketika korban bersama dua temannya memancing ikan di tepi saluran pengairan. Diduga korban terpeleset dan jatuh ke kanal.

"Korban tidak bisa berenang dan hanyut. Dua temannya juga tidak bisa berenang, kemudian pulang dan cerita memberitahukan kejadian itu ke orang tuanya," jelasnya.
Kabar jatuhnya korban ke saluran irigasi langsung diberitahukan ke warga lainnya. Warga kemudian ke lokasi kejadian untuk mencari korban.

Relawan dan masyarakat Desa Ngleses melakukan penyisiran dan meminta pengelola kanal saluran pengairan untuk menutup aliran dari bendung Sidorejo. Namun hingga sore hari, korban belum berhasil ditemukan.

"Kami sudah menghubungi BPBD Boyolali untuk membantu pencarian. Sekarang tim SAR BPBD Boyolali sedang perjalanan ke lokasi," kata Sarwoko.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Cerita Misteri Lantai 13

Dua Pria saling bacok, keduanya tewas menggenaskan