Setelah VIRAL, Kisah Cinta Janda Cantik dan Pria ini berakhir Perceraian.



liputannegaraqq - Thailand, Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan kisah pernikahan dua sejoli yang cukup menyorot perhatian.

Pasalnya, seorang janda cantik asal Thailand mengaku jatuh cinta dan menikah dengan pria buruk rupa yang memiliki cacat di wajahnya.

Kisah cinta keduanya pun viral dan sukses menuai kontroversi karena banyak netizen yang tidak mempercayai ketulusan cinta janda bernama Patras Raknan itu.

Namun, kecurigaan netizen ditampik Patras dengan mengatakan kalau ia tulus mencinta suaminya tersebut.

Melansir Eva.vn, kisah cinta yang viral ini berawal pada tahun 2018 silam. Patras yang merupakan seorang janda kelahiran 1995 mengaku jatuh cinta kepada seorang pria bernama Boonmee Khantong yang lahir tahun 1984.

Pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu lalu melangsungkan pernikahan mereka di Provinsi Songkhla, Thailand Selatan, dan sukses menarik perhatian publik.

Pasalnya, Boonmee digambarkan memiliki wajah yang cacat, dengan penampilan yang buruk, hitam, dan dianggap sebagai pria buruk rupa.

Sementara Patras adalah seorang janda cantik, yang sebelumnya telah menikah dengan seorang pria pejudi. Pernikahannya terdahulu pun berujung perceraian karena sang suami juga suka berbuat kasar pada istri dan anaknya.

Pasca bercerai, Patras disebutkan secara tidak sengaja bertemu dengan Boonmee. Wanita cantik itu lantas mengatakan, Boonmee adalah pria yang lembut, dia suka merawat ibu dan anak Patras meski bukan darah dagingnya.

Awalnya banyak orang meragukan cinta Patras pada Boonmee, mereka percaya bahwa Patras hanya mengincar hartanya.

Namun, Patras menjelaskan bahwa Boonmee adalah pria yang miskin, jadi mana mungkin dia mencitainya karena harta. Patras juga mengatakan bahwa ia tidak memiliki alasan apapun untuk mencintai Boonmee.

Pada akhirnya, netizen percaya karena tidak ada hal lain yang dimiliki Boonmee untuk menarik perhatian seorang wanita. Banyak yang kemudian percaya bahwa Patras mungkin jatuh cinta karena Boonmee adalah seorang pria yang lembut dan penyayang.


Setelah menikah pasangan itu sering membagikan momen kemesraan keluarganya. Meskipun tidak kaya pasangan itu terlihat cukup bahagia, hingga akhirnya orang-orang yang sentimen dengan pasangan ini mulai mengubah sikap mereka.

Namun, drama cinta itu akhirnya kandas hanya selang waktu satu tahun setelah Patras dan Boonmee menikah.

Tahun 2019, Patras tiba-tiba mengunggah foto pernikahannya dengan seorang pria yang jauh lebih baik daripada Boonmee. Secara implisit, foto itu menunjukkan bahwa Patras telah berpisah dengan Boonmee.

Karena tindakan yang mendadak itu, banyak netizen mengutuk tindakan Patras dan berpikir bahwa wanita itu hanya memanfaatkan pria buruk rupa itu. Banyak yang menuduh Patras berselingkuh karena suaminya jelek.

Patras pun akhirnya buka suara dan menjelaskan bahwa ia dan Boonmee telah lama berpisah dengan alasan yang tidak mau ia sebutkan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Cerita Misteri Lantai 13

Dua Pria saling bacok, keduanya tewas menggenaskan

Bocah berusia 9 tahun ditemukan hanyut di irigasi boyolali